Sabtu, 04 Juli 2009

tahukah kamu...

mungkin dalam perjalanan hidup manusia tidak akan pernah lepas dari seorang yang bisa Memberikan motivasi, semangat dan tentunya kasih sayang. itulah yang terjadi pada seseorang yang mempunyai seorang kekasih yang sangat mencintainya. sebutlah namnya fahri dan seorang cewek yang bernama anggun.
Mereka berdua sudah lama berpacaran. Mungkin sekitar 3 tahunan. Mereka berpacaran ketika mereka menginjak kelas 1 SMA. sehingga setiap hari bertemu dan saling meberika semangat satu sama lain. alhasil, pada ujian akhir sekolah mereka mendapatkan hasil yang sangat memuaskan yaitu berhasil meraih juara 1 dan kedua. mereka patut bahagia, mereka patut bangga, karena hubungan mereka selama ini tidak mengganggu aktifitas belajar sehari-hari, justru sebaliknya mereka mendapatkan suatu yang berguna dan bermanfaat.
Dari kisah diatas, mungkin bisa kita ambil hikmahnya. bahwasannya seseorang yang mempunyai tempat yang spesial di hati kita bisa merubah hidup kita ke arah yang lebih baik. kalu kita melakukan segala sesuatu dengan ikhlas dan tentunya dengan perjuangan dan ikhtiar kita. semoga pasangan pemuda-pemudi yang sedang dilanda cinta selalu mendapatkan berkah dari yang maha kuasa.

1 komentar:

  1. BERJALAN JANGAN PAKAI MATA NAMUN PAKAI KAKI IAYA GAK????
    PASTI BENER KALO ORANG BODOH YANG BERPIKIR....
    SEBENARYA BERJALAN PAKAI SEMUA ANGGOTA TUBUH YANG ADA....BUKAN BEGITU YANG BENAR ....TAPI YANG SEBENARNYA BERJALAN ITU PAKAI ILMU ....YANG BERJALAN TANPA ILMU ITU NAMANYA ORANG YANG BUTA AKAN KEHIDUPAN BUKAN BEGITU,,,,YANG SEBENAR-BENARNYA ADALAH MANUSIA HARUS BERPIKIR JELEK AGAR KEBAIKAN MUDAH DATANG SETELAHNYA...KARENA KEPOSITIFAN ITU DASAR BAGI ORANG-ORANG YANG MEMPUNYAI SIFAT KESOMBONGAN YANG SUKAR DISADARI DIRINYA DAN TAK PERNAH BERKACA PADA LINGKUNGANNYA KARENA TELAPAK KAKI INI SEBENARNYA HALUS .....NEGATIF ITU LEBIH BAIK DARI YANG POSITIF KARENA KENEGATIFAN ADALAH SEMUA SUMBER BENCANA ...NAH MUNGKIN KAMU-----BINGUNG DENGAN YANG KAMI TULIS DISINI...KARENA KAMU BELUM SEPENUH HATI MEMIKIRKAN TENTANG HIDUP YANG MANA YANG BENAR DAN MANA YANG TIDAK BENAR...KARENA DIDUNIA INI SEMUA BERSUMBER DARI DUA PERKARA ..
    APA ITU????
    SALAH DAN BENAR.

    BalasHapus